Rabu, 11 Januari 2017

Yang Tertinggal

Assalamualaikum wr,wb.

kali ini gw pengen ngeshare kata kata atau mungkin bisa di bilang sajak, dari buku yang sedang gw baca dengan judul "Merayakan Kehilangan" dari brian khrisna.
okeh mending langsung aja daah,,,,,

Yang Tertinggal.



"Akhirnya aku kehilangan lagi.

Setelah berkali kali mencoba bertahan, akhirnya aku kehilangan sekali lagi. Sehebat apa pun aku mencoba, sekuat apa pun aku mengalah, pada akhirnya aku selalu menjadi pihak yang merasa kehilangan.

Seperti setiap langkah kaki di ciptakan untuk mengarahkanku pada pada kehilangan lagi. Berusaha sekuat tenaga hanya akan semakin menyakiti diri sendiri. Siapa aku bagi dia yang pergi? Mengapa baginya aku tak cukup indah untuk merebahkan diri?

Sedihku kini berteman dengan kesendirian, ia yang dulu aku selalu ada di setiap sedihnya, sekarang tidak ada ketika aku  sedang bersedih. Tawaku kini berteman dengan sepi, ia yang dulu dengan susah payah kubuat bahagia,  sekarang tidak ada ketika aku membutuhkan tawanya.

Aku kehilangan sekali lagi.

Aku yang dulu menyemangati, sekarang menjerit mati di tinggalkan pergi."


Mungkin Cukup gw ngeshare segini dulu takutnya kalian baper trus nangis mewek pas ngebaca tulisan ini. 😋😋😋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar