Jumat, 06 Januari 2017

Tips Mudah Belajar Photoshop


yiaah berhubung gw waktu semester satu sering banget buka photoshop dan gemar sampe sekarang kali ini gw akan ngeshare gimana caranya supaya mudah dan cepet belajar photoshop.

1.pertama harus sering ngebuka photoshop dan sering belajar ngerjain apa aja deeh ngga itu Digital Imaging, Vektor, Desain Logo, dan apapun itu. yaa tentu dari awal pula anda harus sering nanya ke orang yang lebih paham photoshop, biasanya gw siih nanya ke senior ato temen sekelas gw sendiri yang ilmu photoshopnya bagus.



2.ngga perlu baca materi tentang pengenalan photoshop dan apappun itu ya walaupun sebenarnya ngga salah juga siih kalo ada yang berfikiran labih nyaman belajr lewat teori dari buku photoshop, tapi kalo saya lebih utamain praktek langsung ajaah deeh, biar mudah di inget. yang gw bilang tadi harus sering nanya ke orang yang lebih jago photoshop.



3.jangan mudah bosan, walaupun sebagian orang ngga memiliki pasion di photoshop tapi gw percaya ko kalo semua orang pula memiliki jiwa seni di dalamnya. konsisten adalah kata yang tepat mungkin untuk menggambarkannya.



sekian dari saya pembahasan tentang cara mudah belajar photoshop nya, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar