Rabu, 11 Januari 2017

Slank

Assalamualaikaum wr,wb.


kali ini gw ngebahas salah satu band yang gw suka yaitu Slank, Slank adalah sebuah grup musik di indonesia. Dibentuk oleh Bimbim pada 26 Desember1983. Slank berhasil menjadi Band yang berhasil mencetak sejarah di dunia musik indonesia, adalah menjadi musisi yang di kenang sepanjang masa di indonesia. sekilas Slank adalah salah satu grup musik papan atas, yang bermula dari Cikini Stones Complex (CSC) pada 26 Desember 1983, yaitu grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini.

berikut adalah lagu lagu yang gw suka dari band ini cekidot,,,,

1.Terlalu Manis

Lagu ini sering lumayan sering anget gw dengerin ketika lagi galau tapi ngga pengen nangis yaa cocok untuk mendengarkan lagu ini. Lagu ini selain lagu yang memang terkenal namun juga memiliki makna lirik yang sangat dalam, seperti kalimat demi kalimat dalam lirik lagu ini, tentang sebuah kegundahan hati yang ada dan akhirnya kita sadar kekasih kita sangat berharga.

2.Ku Tak Bisa

Lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang tidak ingin berpiasah dengan pasangannya. Sebenarnya sudah ada niat untuk meninggalkan, namun ada perasaan yang berat untuk melakukannya.

3.I Miss You But I Hate You

Lagu ini sebenarnya penuh dengan kebingunan. Pada saat sisi, ada rasa perasaan menyayangi namun satunya lagi benci yang menyebabkan kekasih tidak pernah menghiraukannya, kagu ini cocok juga buat kalian yang lagi menghindari cewe karena satu dua hal.


4.Cinta Kita

Lagu ini sangat enak sekali di dengar, lagi ini menceritakan tentang seorang cowo yang menasehati si cewe yang resah oleh omongan banyak orang kata si cowo sudah laah taak usah dengarkan kata orang orang fokus saja sama cinta kita yang sedang di rajut ini.


sekian dulu dari saya di atas adalah lagu Slank sering gw denger, misalkan kalian sering dengar lagu slank yang bagus juga boleh laah rekomndassin ke gw. langsung komen aja di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar