Rabu, 11 Januari 2017

Mengupas Luka

Assalamualaikum wr,wb.


kali ini gw masih membahas seputaran buku yang sedang gw baca, yaap masih dari Merayakan Kehilangan karya dari brian khrisna.




Mengupas Luka


Aku pernah dipaksa olehmu untuk melepaskan. Diperintahkan olehmu untuk melupakan. Memaksaku berhenti, ketika masih terlalu sayang.

Mungkin kau tidak bahagia. Mungkin melepasku mengartikan kau telah menemukan bahagia. Namun apakah aku bisa merasakan bahagia juga? Layaknya mengupas luka yang sudah terlanjur kering. Bahagiamu sekarang, dengan sesalnya terasa seperti luka baru di hatiku.

Tidak ada kebahagiaan dalam hati, ketika dipaksa melepasmu agar kau hidup lebih bahagia. Jika ada keterlukaan yang paling menyakitkan, itu adalah keterlukaan di tikam oleh perasaan, bahwa aku di lukakan oleh orang yang sampai sekarang pun masih sayang.

Maka berbahagialah kau dengan suka cita. Sehingga menyakitiku kemarin, bukanlah suatu tindakan yang sia-sia.



Cukup sekian dulu share dari gw, yang kali ini sedang edisi patah hati ceritanya 😢😢😢😢


Tidak ada komentar:

Posting Komentar