Jumat, 06 Januari 2017

Mengatasi Strees Banyak Tugas Kuliah

Assalamualaikum wr,wb.



STREEES.


kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi Strees karena banyaknya tugas ataupun tuntutan yang ada, yaa kalau sekarang siih yang lagi saya pikirin banyaknya tugas Kuliah terutama maaf aga menyinggung nama sedikit wkwkwkwk,
yaitu tugasnya pak muryan awaludin heeeheheheh, maaf paak saya sebut namanya wkwkwk.

tugas dari beliau lumayan banyak yang pertama suruh bikin web dengan css murni, ngedit template html, dan ngeblog sampai 50 postingan.

 yaaa allah dede pusing.


tapi selow ajah gw ada beberapa tips yang mungkin berguna untuk mengahadapi strees ini.

1. yang pertama mending anda  tidur atau istirahatkan sejenak pikiran anda dari rutinitas ngampus dan apapun itu, kalo saya pribadi caranya dengan ngga buka leptop selama satu minggu dan selama itu fokus istirahat nggemukin badan, kegiatannya cuma makan nonton tv tidur, makan nonton tv dan tidur lagi udah gitu doang selama seminggu.

2.yang kedua cobalah untuk lebih mendekatkan diri ke allah swt, tips ini berguna kalo pengen hati dan jiwa anda lebih tenang di tengah banyaknya tugas yang membuat anda pusing tujuh keliling.

3.yang ketiga cobalah untuk mencari kegiatan lain, agar anda lupakan sejenak tugas tugas kuliah yang menanti anda di depan, paling manjur anda mending coba olahraga apapun yang anda suka entah itu futsal, badminton dan lain lain.

4.yang ke empat coba anda renegosiasi deadline tugas deeh  sama dosen yang bersangkutan agar anda di kasih waktu tambahan.

5.yang kelima pastikan anda mengerjakan tugas yang di berikan oleh dosen, mau bagaimanapun itu adalah kewajiban anda sebagi mahasiswa, mau suka tidak suka anda harus mengerjakannya. yaa itung ituung belajar tanggung jawablah.

okeh mungkin seperti itu dulu tips dari saya, terima kasih dan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.


5 komentar: